Lingerie | Toko Lingerie

Toko Lingerie yang kami buka adalah Toko yang dimana menjual Lingerie Murah, Lingerie Seksi, Lingerie Cantik dan Lingerie Online dengan style asia. Toko Lingerie kami menyediakan berbagai macam produk yang dapat menyenangkan pasangan-pasangan anda. Setiap produk yang kami hadirkan adalah produk yang menjadi best seller di negara seperti Korea, Japan & Hongkong. Kami terus mengusahakan untuk setiap produk yang habis dan laku agar dapat kami restock kembali namun itu sangat tergantung kepada pabrik pembuat karena, tidak selalu pabrik mau untuk restock. Kami pun mengusahakan agar pihak pabrik mau melakukan produksi ulang dengan system pembelian dalam jumlah besar dan akumulatif dari negara-negara lain. Ini adalah cara terbaik yang dapat kami lakukan.

Lingerie yang telah habis dapat di pesan dengan cara PO namun kami tidak berjanji akan adanya kesediaan barang karena ini benar-benar diluar otoritas kami dan kami tetap mengupayakan agar dapat di restock dengan waktu secepat-cepatnya. Untuk setiap produk pemesanan ulang membutuhkan waktu 2-6 minggu lamanya tergantung proses produksi dan pengiriman barang dari negara asal ke Indonesia. Dikarenakan ini adalah pengiriman antar negara maka biasanya memakan waktu 7 - 10 hari untuk proses bea & cukai. Ini adalah standarisasi dari Pemerintah Indonesia khususnya Bea & Cukai.

Dengan adanya system pemesanan kembali untuk produk yang telah habis kami harapkan customer dapat senang dengan terjawab keinginannya. Kedepannya kami pastinya berharap adanya perubahan sistematis yang lebih baik lagi dari pada yang sekarang. Untuk itu kami segeranp team Gerai Lingerie mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami yang terus menjalin hubungan dengan kami. Dan kami sangat mengharapkan kritik & saran yang dapat disampaikan langsung ke email kami. Terima kasih