Lingerie | Berikan Dia Sexy Lingerie


Apa cara terbaik untuk membuat wanita Anda merasa seksi dan menarik? Tidak, itu bukan dengan membeli treadmill nya, Anda harus menunjukkan padanya bahwa Anda masih tak terkendali tertarik padanya dengan cara yang positif. Sekali lagi, bukan dengan mencoba untuk menyelidiki dengan penis Anda di setiap kesempatan yang diberikan. Anda menebak itu, saya sedang berbicara tentang akar asmara, yaitu lingerie.

Ada banyak hal yang dapat Anda beli nya (kerah bertatahkan dan borgol tidak berlaku), dan menunjukkan padanya segala sesuatu yang datang mawar (atau ereksi sebagai kasus mungkin).

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin pernah masuk ke sebuah toko pakaian dan merasa seperti bayi yang sudah diminta untuk membedah hulu ledak nuklir - tidak menyadari. Yah, aku mendapatkan diriku beberapa pendidikan di pakai nakal perempuan dan saya di sini untuk mengajarkan Anda ABC, atau lebih tepatnya 's 34C, lingerie.

Negligees pada dasarnya setiap item lingerie yang menyerupai gaun (mini atau panjang lantai). Sekarang asumsi bahwa wanita Anda adalah sebagai panas sebagai wanita dalam katalog Victoria Secret (saya tentu adalah-n't, tapi nyonya saya yakin), Anda terbaik akan memilih untuk berbagai pendek.

Daster atau terusan paling bagus adalah desain Baby Doll, yang pada dasarnya mulai keluar ketat sekitar payudara dan kemudian membuka (biasanya tembus, yum) dan berhenti tepat di bawah pantatnya, lagi tulang-kita.

Satu hal yang indah tentang desain Baby Doll adalah bahwa banyak dari mereka yang terbuka di tengah mulai di bawah payudara, yang pada gilirannya, memberikan "akses mudah" arti memukul sekali baru.

Lain panas penjual adalah kamisol yang pada dasarnya adalah sebuah gaun mini halus jelas bahwa tirai tubuhnya dan berakhir di pahanya. Oh, aku lupa bagian yang terbaik, sebagian besar negligees datang dengan G-string atau thong pakaian. Bisakah saya mendapatkan sebuah?!?
saya ingin menjadi boneka Anda, Jual Lingerie Murah
Teddies yang bagus untuk melihat, untuk sedikitnya. Mereka mirip one-piece, baju renang keriting, dan datang dalam berbagai gaya: G-string, tembus, tinggi-potong, dan push-up (untuk payudara, secara alami).