Lingerie | Jual Bra

kami men-Jual Bra untuk keperluan sehari-hari para wanita. Bra yang kami jual adalah type sexy & cutie bra dan sangat perlu diketahui kami tidak menjual mommy bra ataupun granny bra. karena fokus kami adalah ke sexy sedangkan mommny & granny bra tidak menunjukan sisi sexy pengguna bra tersebut. Untuk itu kami mohon maaf jika kami tidak dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami yang juga menyuka mommy ataupun granny bra.

Bra & Lingerie adalah satu kesatuan yang saling melengkapi satu sama lain. sama halnya dengan celana dalam dan bra juga adalah satu paket maka dari itu setiap pembelian bra kami telah termasuk dengan celana dalam. namun mohon maaf untuk sementara ini celana dalam kami hanya ada ukuran free size namun untuk bra kami menyediakan ukuran 32B, 34B & 36B. Untuk ukuran 38 keatas ataupun Cup C keatas mohon maaf saat ini kami belum dapat menyediakan karena keterbatasan model dan keterbatasan produktivitas dari pabrik yang hanya memproduksi 3 ukuran tersebut.

Pada Toko Bra umumnya bra dijual secara terpisah dengan celana dalam, lantaran kemungkinan besar adalah system penjualan dari pabrik pembuatan mereka namun dikami tidak. Sesuatu yang 1 set itu lebih eye catching jadi kami menyediakan yang 1 set dan tidak ada penjualan terpisah. Harapan kami adalah pelanggan kami tetap dapat merasakan sexy dimanapun mereka berada. mau di kantor, rumah ataupun kampus. Sexy is yours Girls.