Lingerie | Toko Lingerie Online Indonesia

Toko Lingerie Online yang saat ini banyak anda temukan di seantero ruang public umum internet pun sangat memberikan kontribusi yang besar untuk anda dalam memilih produk yang anda inginkan namun perlu untuk anda ketahui bahwa tidak semua toko lingerie menjual produk asli atau yang biasa kita ketahui sebagai produk original. Banyak toko lingerie online yang menjual produk palsu atau bajakan dari produk asli. Jadi perlu sekali dilihat dari design toko, dari update produk dan teknik publish gambar. Sebaiknya memang lebih berhati-hati dan jeli dalam memilih dan membeli produk mana yang asli maupun palsu. Cara tercepat adalah menanyakan merek produk tersebut.

Pada umumnya Lingerie sangat mudah untuk diketahui mana yang asli dan mana yang palsu. Lingerie asli memiliki foto yang jelas, bersih dari logo2 yang mengenaik modelnya dan watermark yang tidak terlalu kelihatan. Lingerie asli juga datang dengan hand tag dari pabrikan. Untuk Lingerie palsu ataupun yang bajakan, dalam foto biasanya banyak logo yang bertaburan atau logo biasanya mengenai modelnya nah ini yang sangat jelas. Lingerie palsu juga banyak blur dibeberapa sisi ataupun di logo aslinya. Logo asli biasanya identik dengan cirri khas dari merek asli. Beredarnya lingerie palsu ataupun bajakan tidak mengapa namun menggunakan produk palsu dan menjual dengan harga mahal itu problemnya. Ini sama saja mencurangi pembeli.

Untuk itu kami menyediakan edukasi secara tidak langsung yaitu dengan memberitahukan kepada pelanggan kami mana yang high quality alias original alias asli dan mana yang medium quality alias bajakannya. Untuk sementara kami belum menjual produk palsu karena menurut kami itu adalah tindakan criminal. Produk bajakan yang kami jual masih satu produksi dengan pabrikan di Hongkong. Hanya kualitas saja diturunin agar produk tersebut dapat diterima dengan harga lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat. Untuk itu kami juga menghimbau agar pihak penjual lain tidak melakukan kecurangan dengan menjual produk palsu dan menggunakan harga asli. Kasihan masyarakan yang menerima produk tersebut dan imbasnya adalah kekecewaan yang melekat pada online shop lain. Salam