Lingerie | Lingerie Online

Permasalahan terbesar dalam Lingerie Online adalah sebuah kepercayaan yang dibangun secara online dan lagi-lagi terkadang kepercayaan itu pupus karena toko online lain yang pernah melakukan tindakan penipuan kepada khalayak. Ini menjadikan calon customer ragu dalam melakukan pembelian online dan belum lagi adanya bbm hoax ataupun informasi palsu yang beredar ntah itu melalui bbm maupun email maupun forum-forum lainnya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa sebuah toko online memang harus membangun kredibilitasnya dalam berbisnis.

Lingerie menjadi produk utama kami dan upaya kami dalam meng-edukasi penggunaan lingerie sampai membangun kepercayaan pelanggan tidaklah mudah. Kredibilitas yang telah kami bangun terkadang dicuri oleh pesaing kami dan dicontoh. Setelah berjalan bertahun-tahun dalam dunia Lingerie Online kami pun segera melakukan manuver-manuver lain yang memang menunjukan bahwa kamilah yang terdepan, terpercaya & terbaik. Melalui banyak rintangan kecurangan dari pihak pesaing kami pun belajar untuk lebih pintar lagi. Kami sungguh berterima kasih untuk semua pesaingan kami, karena mereka menjadikan kami lebih cerdas.

Untuk itu kami menyarankan kepada pelanggan maupun calon pembeli untuk berhati-hati dalam membeli lingerie secara online. Kadang kala penjual menjual produk medium dengan harga yang tinggi, padahal produk medium berkisaran diharga 60an sampai 90an ribu sedangkan produk high quality adalah produk yang berkirsar harga 100rban keatas sampai 300rban. Jika anda membeli produk medium dengan harga mahal (100rban up) maka ini adalah tindakan penipun secara halus yang dilakukan oleh penjual. Cermatlah dalam berbelanja online :) Sekian dari kami, Salam.