Lingerie | Jual Lingerie Online

Dewasa ini banyak sekali kebutuhan orang-orang akan Lingerie dan karena masih tabu-nya Lingerie di Indonesia maka banyak sekali orang-orang yang tidak berani membeli Lingerie secara offline. Namun semenjak era 2012 banyak toko-toko lingerie offline pun mulai bermunculan. Dari yang model kalem sampai yang model menyejekukan mata "sang laki". Adanya kebutuhan yang besar inilah yang membuat Lingerie sangat diminati kaum lelaki dan kaum wanita pun ikut-ikutan mencari agar tidak ketinggalan.

Maka dari itu Jual Lingerie Online sebagai sarana bagi sebagian orang-orang yang masih belum berani membeli secara offline. Memang kekurangan dari membeli online adalah kita tidak dapat merasakan bahan ataupun texture kain tersebut dan juga maraknya penipuan secara online. Untuk itu kami harapkan agar pelanggan kami dapat jeli dalam setiap melakukan transaksi online dimanapun dan kepada siapapun. Sebisa mungkin untuk mengecheck alamat lengkap dari empunya toko dan no telepon yang dapat dihubungi.

Memang banyak juga penjual yang tidak menyukai terms COD karena banyak juga penipuan yang berujung ke penjual. Untuk itu diharapkan saling percaya antara penjual dan pembeli. Gampangnya jika hidarilah transfer ke rekening bersama. Karena jika terjadi sesuatu RekBer tidak bertanggung jawab. Sedangkan jika transfer antar bank, bank dapat memblokir rekening tersebut dan jika masih ada uangnya makan uang anda dapat dikembalikan dengan melampirkan bukti2 otentik yang diminta oleh pihak perbankan. Sekian dari kami, Salam.