Lingerie & Bra | Pakaian Tidur


Bukan hal baru lagi bukan mendengar kata bra ? Bra sudah dipastikan semua orang tahu, bahwa bra adalah pakaian dalam wanita yang setiap hari, setiap saat, setiap waktu dipakai kecuali pada saat sedang tidur ataupun melakukan hubungan intim. Bahkan beberapa orang selalu menggunakan bra pada saat tidur ntah karena mereka merasa nyaman atau memang sudah terbiasa dengan menggunakan bra selama tidur. Namun ada yang tidak terbiasa, serasa berasa sesak dan gimana gitu. Mungkin sebagian yang memang merasakan hal yang sama akan setuju dengan apa yang saya katakana. Namun tahukah anda bahwa menggunakan bra saat tidur tidak baik untuk kelancaran daran kita?

Ini sama halnya dengan kita menggunakan pakaian yang ngepress saat tidur maka para peneliti kemudian memberikan rujuan lingerie sebagai pakaian yang layak pakai disaat tidur. Namun memang tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian orang masih tetap mempertahankan kebiasaannya dalam menggunakan pakaian dalam pada saat tidur. Namun jika bisa berikan jeda pada tubuh kita untuk dapat bernafas dengan lega tanpa ada tekanan yang besar pada sebagian kulit permukaan tubuh kita. Beberapa penelitian mengatakan bahwa terjadinya pembekuan saluran darah atau darah tidak dapat mengalir dengan lancar dan kemungkinan besar itu yang menyebabkan terkadang kita bisa merasakan sangat sesak seperti tidak dapat bernafas.

Namun tenang saja, hal tersebut dapat diakali dengan memakai sport bra atau bra tidur yang tidak ada kawatnya dan full bahanya dari fabric. Memang ini masih member tekanan pada dada kita namun ini lebih mending ketimbang kita harus menggunakan bra yang ada kawat atau tulangnya. Kareng tekanan dari benda tersebut benar benar tidak baik bagi tubuh kita. Sebaiknya diselingin dengan memakai sport bra atau semacam mini set yang nyaman bagi tubuh kita dan tidak menekan bagian tertentu. Jikalau memungkinkan dalam dua hari sekali berhenti memakai bra saat tidur dan besoknya baru pakai lagi. Ini hanya untuk kelancaran peredaran darah kita didaerah sekitar dada. Sekian dari kami, salam.